Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Liverpool Cedera Patrico Warnai Kemenangan The Reds 1-0

- 16 Maret 2021, 09:06 WIB
Conor Coady dari Wolverhampton Wanderers bertabrakan dengan Rui Patricio setelah Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol, Liga Premier laga  Wolverhampton Wanderers v Liverpool di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris , 15 Maret 2021.
Conor Coady dari Wolverhampton Wanderers bertabrakan dengan Rui Patricio setelah Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol, Liga Premier laga Wolverhampton Wanderers v Liverpool di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris , 15 Maret 2021. /REUTERS/Jason Cairnduff

Cianjurpedia.com – Liverpool  kembali ke jalur kemenangan dalam perburuan di empat besar Liga Inggris dengan skor 1-0  atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada Seni waktu setempat tetapi laga itu diwarnai insiden cedera kepala serius kiper tim tuan rumah Rui Patricio.

Pertandingan sempat tertahan selama 10 menit setelah Patricio bertabrakan dengan rekan satu tim Conor Coady pada menit ke-89 ketika mereka mencoba menutup pemain depan Liverpool Mohamed Salah, yang menghasilkan gol, namun gol tersebut anulir wasit karena terjadi offside.

Dilansir dari Reuters, Patricio dirawat dan dibawa pergi dengan tandu dan rekan senegaranya dari Portugal, Jota, yang mencetak gol kemenangan bagi Liverpool melawan mantan klubnya pada babak pertama, memiliki emosi setelah peluit akhir.

Baca Juga: Klopp Mengecilkan Harapan Gelar Liga Champions Liverpool

"Hidup lebih penting, kami berharap Rui Patricio pemulihan yang cepat," kata Jota kepada Sky Sports.

"Melawan tim semacam ini Anda harus mengambil keuntungan ketika mereka tidak seimbang dan mereka berada di saat itu. Itu adalah gerakan yang baik dan tujuan yang baik

"Kami perlu meningkatkan banyak hal di kompetisi ini dan semoga ini bisa menjadi awal dari lari besar hingga akhir musim."

Hasil itu mengangkat Liverpool dua peringkat ke posisi keenam dengan 46 poin dari 29 pertandingan, terpaut lima dari Chelsea yang berada di posisi keempat dan dua di belakang West Ham yang berada di posisi kelima yang memiliki selisih laga. Wolves tetap berada di peringkat ke-13 dengan 35 poin dari 29 pertandingan.

Baca Juga: Liga Inggris : Liverpool Kalah Lagi di Anfield Usai Takluk 0-1 dari Chelsea

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah