Solskjaer Bilang Cavani Masih Galau Masa Depannya di MU

- 12 April 2021, 17:04 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memandang saat Edinson Cavani masuk sebagai pemain pengganti di Piala FA pada Babak Kelima laga antara Manchester United vs West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 9 Februari 2021
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memandang saat Edinson Cavani masuk sebagai pemain pengganti di Piala FA pada Babak Kelima laga antara Manchester United vs West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 9 Februari 2021 /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia masih berharap Edinson Cavani akan memutuskan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United hingga musim ini setelah gol pemain asal Uruguay itu ikut membawa kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur pada hari Minggu waktu setempat.

Cavani yang berusia 34 tahun, yang menandatangani kontrak dari Paris St Germain, dilaporkan siap melanjutkan kariernya di Amerika Selatan setelah gagal menetap di Inggris.

Niatnya tetap jelas dan Solskjaer bersikeras dan klub bekerja keras untuk mencoba dan mempertahankan Cavani.

"Kami telah mengadakan pertemuan di depan dan jujur. Tidak ada rahasia lagi, kami ingin mempertahankannya," kata Solskjaer kepada wartawan setelah kemenangan pihaknya di London utara.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris MU Taklukan Spurs 3-1, West Ham United Pertahankan Posisi Empat Besar

Solskjaer mengatakan keadaan yang tidak biasa yang diciptakan oleh pandemi COVID-19 telah menyulitkan Cavani yang belum bisa memiliki keluarga dan teman-teman mengunjunginya di Manchester.

"Dia merenungkan dan berpikir keras dan panjang tentang apa yang ingin dia lakukan, dan saya mengerti," kata Solskjaer.

"Dia tahu apa yang saya inginkan, dia di Old Trafford di Stretford End mencetak sundulan diving, tidak ada perasaan yang lebih baik. Jadi mari kita tunggu dan lihat,”ujarnya.

"Dia tahu perasaan saya, saya tahu perasaannya. Dia belum memutuskan dan saya mengerti bahwa itu telah menjadi tahun yang sulit bagi semua orang tetapi untuk anak baru yang tidak berbicara bahasa Inggris, tidak merasakan budaya Inggris untuk pergi dan melihat orang-orang, memiliki teman-teman di sekitar, itu di belakang kepala Anda jika ini adalah apa yang Anda inginkan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x