Hasil Euro 2020 Gol Griezmann Selamatkan Prancis dari Kekalahan dari Hungaria

- 20 Juni 2021, 06:15 WIB
Olivier Giroud dan Raphael Varane prancis beraksi dengan Attila Fiola dari Hongaria, Willi Orban, dan Peter Gulacsi  di Euro 2020 pada Grup F laga antara Hongaria vs Prancis di Puskas Arena, Budapest, Hongaria pada 19 Juni 2021
Olivier Giroud dan Raphael Varane prancis beraksi dengan Attila Fiola dari Hongaria, Willi Orban, dan Peter Gulacsi di Euro 2020 pada Grup F laga antara Hongaria vs Prancis di Puskas Arena, Budapest, Hongaria pada 19 Juni 2021 /Pool via REUTERS/Laszlo Balogh

Cianjurpedia.com – Gol Antonie Griezmann berhasil menyelamatkan timnya Prancis dari kekalahan dari Hungaria dengan skor 1-1 pada babak penyisihan Grup F Euro 2020  pada hari Sabtu Malam WIB di Puskas Arena yang saat itu disesaki penonton.

Prancis berhasil mendapatkan mengamankan satu poin setelah Griezmann menyamakan kedudukan gol tuan rumah Hungaria yang dicetak lewat Attila Fiola di depan kerumunan penonton sebanyak 65.000- salah satu jumlah yang terbesar pada pertandingan di Eropa sejak pandemi COVID-19.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dengan para penggemar (di tribun). Kami telah kehilangan kebiasaan bermain di stadion penuh. Kami tidak bisa mendengar diri kami sendiri," kata Griezmann kepada BeIN Sports.

Baca Juga: Hasil Euro 2020 Gol Depay dan Dumfries Bawa Belanda Lolos ke Babak 16 Besar Euro

"Lapangannya kering, panas dan berat, tetapi kami tahu bahwa sebelum awal pertandingan. Kami tertangkap keluar, kami tidak mengkonversi peluang kami dan kami membayar harganya."

Dengan hasil ini Prancis mengamakan empat poin dan tetap memimpin klasemen sementara dan disusul oleh Jerman dengan tiga poin setelah mampu menumbangkan Portugal dengan skor 4-2. Sedangkan Portugal harus puas berada di posisi ketiga dengan poin yang sama namun kalah dari selisih gol. Hungaria menduduki posisi keempat dengan memperoleh satu poin.

"Ini adalah Euro dengan negara-negara besar dan pemain hebat. Bahkan melawan Hungaria, itu sulit. Itu mengingatkan saya pada Piala Dunia di mana kami menderita kekalahan, kami tahu itu bukan grup yang mudah," tambah Griezmann.

"Kami harus beristirahat dan pulih sebelum kami bermain melawan Portugal. Tapi aku yakin, kita punya grup dan bangku yang bisa membuat perbedaan.

Baca Juga: Hasil Euro 2020 Wales Berpeluang Besar ke Babak 16 Besar Usai Taklukan Turki 2-0

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x