Hasil Liga Champions Grup A, Lionel Messi Cetak Gol Perdana Bawa PSG Bungkam Manchester City 2-0

- 29 September 2021, 07:06 WIB
Paris St Germain Lionel Messi berbaring di lapangan untuk mempertahankan tendangan bebas  di Liga Champions di Grup A laga antara Paris St Germain vs Manchester City di Parc des Princes, Paris, Prancis - 28 September 2021
Paris St Germain Lionel Messi berbaring di lapangan untuk mempertahankan tendangan bebas di Liga Champions di Grup A laga antara Paris St Germain vs Manchester City di Parc des Princes, Paris, Prancis - 28 September 2021 /REUTERS/Benoit Tessier

Cianjurpedia.com – Mega bintang Lionel Messi akhirnya mewujudkan keinginan suporter Paris St Germain  yang selama ini dinantikan saat ia mampu mencetak gol perdana untuk membungkam Manchester City 2-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Champions di Grup A di Parc des Princes Stadium pada Rabu, 29 September dini hari WIB.

Lionel Messi mampu mencetak gol kedua bagi PSG  lewat tendangan khas kaki kirinya bersarang ke pojok gawang pada menit ke-74 usai memanfaatkan umpan manis dari Kylian Mbappe.

Gol kedua PSG dicetak lewat lewat tendangan Idrissa Gueye pada menit ke-8 usai memanfaatkan hasil kerja sama dua bintang mereka Kylian Mbappe dan Neymar. Tendangan Gueye masuk ke pojok atas gawang yang tidak diantisipasi kiper Kyle Walker.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup B: Liverpool Bungkam AC Milan 3-2, Atletico Madrid vs FC Porto 0-0

Dengan hasil ini membuat tim asuhan Mauricio Pochettino mantap di puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin dari dua pertandingan.

Lionel Messi  baru bisa mencetak gol perdananya pada penampilan keempatnya bersama PSG hasil kerja sama yang cantik dengan striker Prancis mereka Kylian Mbappe membuahkan hasil.

Sementara itu, Manchester City dengan kekalahan ini  berada di urutan ketiga dengan tiga poin, satu poin di belakang PSG dan Club Brugge di posisi kedua, yang menang 2-1 di RB Leipzig.

Tapi Lionel Messi akhirnya mencetak gol pada menit ke-74 sekaligus mencatatkan golnya yang ke-121 di kompetisi klub elit Eropa, memicu teriakan para suporter di Parc des Princes yang lama meneriakkan namanya setelah dia secara efektif menutup kemenangan bagi PSG.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup A: Manchester City Bantai Leipzig 6-3, Messi Gagal Bawa PSG Menang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x