Hasil BRI Liga 1 Persija Jakarta Takluk Ditangan Bali United 0-1

- 25 November 2021, 23:19 WIB
Potongan Layar Persija Jakarta Harus Takluk ditangan Bali United 0-1 di BRI Liga 1
Potongan Layar Persija Jakarta Harus Takluk ditangan Bali United 0-1 di BRI Liga 1 /Instagram/baliunitedfc

Cianjurpedia.com – Persija Jakarta harus mengakui kekalahan usai takluk ditangan Bali United dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan lanjutan seri ketiga atau pekan ke-13 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Kamis, 26 November 2021 malam hari WIB.

Gol semata wayang Bali United di pada babak pertama lewat sundulan Ilija Spasovic yang menang duel udara dengan para pemain belakang Persija Jakarta.

Dengan hasil ini Bali United berhasil berada di posisi keempat menggeser PSIS Semarang di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 25 poin hasil dari tujuh kali menang, empat kali imbang dan dua kali kalah.

Sementara Persija Jakarta tertahan di posisi kesembilan dibawah Persita Tangerang dengan 18 poin hasil dari empat kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Bungkam Persita Tangerang 4-0

Persija sejak menit awal babak pertama langsung tancap gas dengan melakukan penyerangan ke lini pertahanan Bali United, sedangkan Bali United hanya menunggu serangan balik.

Alih-alih bermain terbuka gawang Persija malahan kebobolan berkat gol yang dicetak Ilija Spasojevic yang memanfaatkan umpan silang Ricki Fajrin Saputra. 1-0 Bali United memimpin.

Ketinggalan 1-0 Persija berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan lebih intensif menyerang ke lini pertahanan, namun beberapa peluang yang terjadi masih gagal menghasilkan gol.

Pada menit ke-34 Bali United nyaris menambah keunggulan lewat Stefano Lilipaly tetapi tendangannya masih dihalau kiper Andritany. Hingga turun minum skor 1-0 untuk Bali United tidak berubah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x