Tai Tzu Ying Berhasil Patahkan 'Kutukan' di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Usai Kalahkan Juara Bertahan Sindhu

- 17 Desember 2021, 18:57 WIB
Tai Tzu Ying Berhasil Patahkan "Kutukan" Perempat Final di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Usai Kalahkan Juara Bertahan Sindhu
Tai Tzu Ying Berhasil Patahkan "Kutukan" Perempat Final di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Usai Kalahkan Juara Bertahan Sindhu /Tangkapan layar/Instagram @tai_tzuying

 

Cianjurpedia.com -  Tai Tzu Ying akhirnya berhasil mematahkan "kutukan" perempat final di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Tunggal putri asal Taiwan Tai Tzu Ying meyakinkan dirinya sendiri tentang medali Kejuaraan Dunia Bulutangkis pertamanya dengan penampilan yang presisi saat melawan juara bertahan Pusarla V. Sindhu dari India.

Di perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 yang berlangsung hari ini, Jumat 17 Desember 2021, Tai Tzu Ying bermain apik, sebagian besar bebas dari kesalahan. 

Dalam kariernya yang berkilau, Tai Tzu Ying belum pernah mendapatkan medali Kejuaraan Dunia. Namun, di pertandingan hari ini, pemain nomor satu dunia ini mengatasinya dengan kinerja yang solid. 

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Hari Ini, Jumat 17 Desember 2021, BWF World Championship 2021 Babak Perempat Final

Karena belum pernah melewati perempat final di turnamen sebelumnya, kemenangan atas Pusarla V. Sindhu baginya adalah sebuah pencapaian.

Kendati demikian, Tai Tzu Ying sendiri lebih senang dengan cara dia bermain daripada fakta bahwa dia meyakinkan dirinya sendiri akan sebuah medali.

Dalam pertandingannya kali ini, Tai Tzu Ying berada dalam sentuhan yang bagus, dan tidak pernah kehilangan pegangannya dalam prosesnya. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x