Hasil Pertandingan Perempat Final BWF World Championship 2021, Loh Kean Yew Melesat dan Siap Melawan Antonsen

- 18 Desember 2021, 05:49 WIB
Setelah menumbangkan Prannoy dari India di perempat final, Loh Kean Yew, Singapura menantang unggulan ke-3 Anders Antonsen di semifinal.
Setelah menumbangkan Prannoy dari India di perempat final, Loh Kean Yew, Singapura menantang unggulan ke-3 Anders Antonsen di semifinal. /tangkapan layar vidio.com

 

Cianjurpedia.com - Rangkuman hasil pertandingan babak perempat final BWF World Championship 2021 Jumat 17 Desember 2021, Loh Kean Yew melesat hingga ke semifinal. 

Loh Kean Yew menjadi orang Singapura pertama yang meraih medali di Kejuaraan Dunia usai mengalahkan HS Prannoy dari India di perempat final BWF World Championship 2021.

Pebulutangkis nomor 22 dunia itu memadukan permainannya dengan baik, bergantian melakukan pukulan menyerang dengan pukulan yang lebih lembut dan tepat, serta permainan net yang inventif untuk membuat lawannya dari India tidak dapat meningkatkan ritme apa pun. 

Lewat straight game, Loh Kean Yew pun dengan mudah menumbangkan Prannoy dengan skor 21-14, 21-12.

Baca Juga: Kidambi Srikanth dan Lakshya Sen Maju ke Semifinal, Jadi Sejarah Untuk India di BWF World Championship 2021

Di babak semifinal BWF World Championship 2021, Loh Kean Yew akan melawan unggulan ketiga Anders Antonsen. 

Antonsen maju ke semifinal setelah Lee Zii Jia mundur pada game ketiga di babak perempat final karena lecet di kaki kanannya.

“Dia bermain sangat baik. Saya pikir saya bermain bagus tapi saya tidak bisa mencetak banyak poin karena dia bertahan dengan baik,” kata Prannoy seperti dilansir dari laman resmi BWF. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x