Hasil BRI Liga 1: Persik Kediri Naik Posisi di Klasemen Usai Bungkam Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0

- 23 Februari 2022, 22:08 WIB
Hasil BRI Liga 1, Persik Kediri Naik Posisi di Klasemen Usai Bungkam Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0
Hasil BRI Liga 1, Persik Kediri Naik Posisi di Klasemen Usai Bungkam Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 /Instagram/@persikofficial/

Cianjurpedia.com –  Persik Kediri berhasil membungkam perlawanan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 tanpa balas pada lanjutan BRI Liga 1 pada hari Rabu, 23 Februari malam WIB.

Hasil BRI Liga 1 hari ini Rabu, 23 Februari ini menampilkan dual antara papan tengah Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh yang berlangsung di I Gusti Ngurai Hai,  Denpasar, Bali.

Pertandingan pekan ke-27 BRI Liga 1 antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh berlangsung malam ini pada pukul 18.15 WIB.

Hasil duel antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh dimenangakan Persik Kediri dengan skor 2-0.

Baca Juga: Nonton Link Live Streaming  BRI Liga 1 2022 Ada Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, Mulai Pukul 18.15 WIB

Hasil ini membawa Persik Kediri naik ke posisi ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021 – 2022 dengan raihan 33 poin, sedangkan Persiraja Banda Aceh tetap berada di posisi juru kunci dengan raihan 12 poin.

Persik Kediri yang berambisi meraih angka penuh berinisiatif menyerang terlebih dahulu dengan menekan lini pertahanan Persiraja Banda Aceh, namun belum membuahkan hasil.

Youssef Ezzejjari memecah kebuntuan untuk Persik Kediri melalui tendangan penalti pada menit ke-32. Pemain asal Spanyol berhasil mengeksekusi bola mengarah ke sisi kanan gawang Persiraja Banda Aceh. Persik Kediri memimpin 1-0.

Risna Prahalabenta nyaris menambah gol bagi Persik Kediri, namun tendangan kerasnya lewat tendangan bebas masih membentur mistar gawang kiper Fakhrurrazi Quba.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x