Kabar Cristiano Ronaldo Absen Saat Derby Manchester Begini Reaksi Penggemar Manchester United

- 6 Maret 2022, 20:37 WIB
Kabar Cristiano Ronaldo Absen Saat Derby Manchester Begini Reaksi Penggemar Manchester United
Kabar Cristiano Ronaldo Absen Saat Derby Manchester Begini Reaksi Penggemar Manchester United /Action Images via Reuters/Peter Cziborra

Cianjurpedia.com – Beberapa penggemar Manchester United dikabarkna merasa senang melihat laporan mengenai Cristiano Ronaldo yang dikeluarkan dari skuad matchday untuk menghadapi Manchester City pada hari Minggu.

Dilansir dari Manchester Evening News, yang melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak bersama skuad yang berkumpul menjelang derby. Luke Shaw, Raphael Varane dan Edinson Cavani adalah pemain lain yang absen.

Cristiano Ronaldo berada dalam kondisi yang buruk akhir-akhir ini. Penyerang berusia 37 tahun itu hanya berhasil mencetak satu gol dalam sepuluh pertandingan terakhirnya untuk Setan Meraj di seluruh kompetisi.

Cristiano Ronaldo terakhir mencetak gol untuk Setan Merah dalam kemenangan 2-0 mereka di Liga Premier atas Brighton & Hove Albion pada bulan Februari.

Baca Juga: Breaking News: Cristiano Ronaldo Absen Dari Derby Manchester Malam Ini Gegara Cedera?

Penggemar United berbagi pandangan mereka tentang striker bintang mereka yang dijatuhkan untuk pertandingan Etihad. Beberapa percaya tim mereka sangat satu dimensi dengan Ronaldo di starting XI.

Sementara itu erikut adalah beberapa tweet usai ada kabar ditariknya Cristiano Ronaldo dari skuad:

Dari Smart United Fan

@nourmcfc @samuelluckhurst @WholeLottaLyes saya pikir akan ada kesempatan untuk mengutip jika Ronaldo bermain tapi sekarang itu di luar jendela.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x