Intip Garasi Cristiano Ronaldo Bikin Ngiler Fans, Ada Mobil Supermewah Seharga 330 Miliar

- 2 Februari 2022, 12:25 WIB
Intip Garasi Cristiano Ronaldo Bikin Ngiler Fans, Ada Mobil Supermewah Seharga 330 Miliar
Intip Garasi Cristiano Ronaldo Bikin Ngiler Fans, Ada Mobil Supermewah Seharga 330 Miliar /Instagram/@cristiano/

Cianjurpedia.com – Baru-baru sangat beruntung para fans bisa mengintip garasi luar biasa dari mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo berkat Georgina Rodriguez melakukan tur rumah mereka.

Melansir The Sun, mitra Cristiano Ronaldo mengambil kamera Netflix di sekitar pad £ 5 juta atau Rp97 miliar (1 poundsterling = Rp19.390,91) mereka di Madrid untuk acara I Am Georgina.

Dalam tur tersebut saat di garasi, Cristiano Ronaldo memiliki sejumlah besar motor – semua bagian dari armada £ 17 juta atau Rp330 miliar yang menakjubkan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Balas Komentar Soal Kebohongan Persaingannya Ballon d Or dengan Lionel Messi

Dalam cuplikan singkat pada program ini, supercar ditampilkan semua diparkir dengan sempurna dalam antrean di garasi uber-cool.

Lewat pencahayaan yang memberikan suasana hati yang berkelas dan lantai yang mengkilap, itu benar-benar mimpi para peminat mobil.

Selanjutnya tur terus ke salah satu ujung garasi yang menampilkan mobil mewah Bugatti Chiron ronaldo, senilai setidaknya £ 2 juta atau Rp38,78 miliar.

Selanjutnya diperkirakan Ferrari 599 GTO-nya, yang bernilai £ 500.000 atau Rp9,69 miliar yang keren diikuti oleh McLaren Senna seharga £ 750.000 atau Rp14,54 miliar.

Baca Juga: Debut Kedua Manis Bersama MU, Ronaldo: “Saya Sangat Gugup”

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x