Breaking News: Cristiano Ronaldo Absen Dari Derby Manchester Malam Ini Gegara Cedera?

- 6 Maret 2022, 20:11 WIB
Breaking News: Cristiano Ronaldo Absen Dari Derby Manchester Malam Ini Gegara Cedera?
Breaking News: Cristiano Ronaldo Absen Dari Derby Manchester Malam Ini Gegara Cedera? /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Melansir The Athletic, menurut Laurie Whitwell penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo tidak akan memperkuat timnya saat Derby melawan Manchester City malam ini karena cedera.

Selain Cristiano Ronaldo juga penyerang asal Uruguay,Edinson Cavani juga tidak memperkuat Setan pada laga krusial ini.

Sementara kondisi cedera Ronaldo belum disebutkan, ia akan melewatkan salah satu pertandingan paling penting musim ini saat Manchester United melakukan perjalanan ke Stadion Etihad untuk menghadapi rival lintas kota mereka.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick tidak ada pilihan lain untuk memainkan Bruno Fernandes sebagai false 9 karena krisis cedera mini, dengan Marcus Rashford satu-satunya yang dapat mewakili sebagai penyerang tengah tanpa adanya duo berpengalaman.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Head to Head Watford vs Arsenal Kick Off Pukul 21.00 WIB Malam Ini

Cristiano Ronaldo saat ini adalah pencetak gol terbanyak Manchester United musim ini dengan 15 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

Namun, hanya satu dari tujuan itu yang datang pada tahun 2022. Dalam 10 pertandingan terakhirnya, Ronaldo hanya mencetak satu gol  upaya yang diambil dengan baik dari jarak jauh dalam kemenangan kandang 2-0 atas Brighton & Hove Albion pada 15 Februari.

Setan Merah saat ini duduk di urutan keempat di Liga Inggris, hanya mencetak 17 gol dalam 12 pertandingan terakhir mereka.

Bulan lalu, Rangnick mengakui Ronaldo "harus mencetak lebih banyak gol" tetapi menambahkan "itu bukan hanya masalah dengan Cristiano, itu juga masalah dengan semua pemain lain".

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x