Sedang Berlangsung, Link Live Score Swiss Open 2022, Praveen/Melati, Dejan/Gloria Main Dini Hari

- 22 Maret 2022, 20:53 WIB
Sedang Berlangsung, Link Live Score Swiss Open 2022, Praveen/Melati, Dejan/Gloria Main Dini Hari
Sedang Berlangsung, Link Live Score Swiss Open 2022, Praveen/Melati, Dejan/Gloria Main Dini Hari /Instagram.com @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Saksikan Swiss Open 2022 babak pertama melalui link live streaming di bawah ini. 

Babak pertama Swiss Open 2022 berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, hari ini Selasa 22 Maret 2022, mulai pukul 19.00 WIB. 

Turnamen Swiss Open 2022 baru akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV iNews pada babak semifinal dan final. Namun, Badminton Lovers dapat melihatnya melalui link live score dari BWF.  

Dari hasil undian Swiss Open 2022, enam ganda campuran Indonesia yang akan turun. Salah satunya di babak kualifikasi, yaitu Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami yang akan melawan Alexander Dunn/Ciara Torrance dari Skotlandia.

Baca Juga: Gregoria Mariska Tunjung Positif Covid-19, Tak Ada Wakil Tunggal Putri di Swiss Open 2022

Hingga berita ini diturunkan, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami telah memimpin permainan dengan skor 21-9, 16-12.

Sementara, empat wakil Indonesia lainnya adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Praveen Jordan [2]/Melati Daeva Oktavianti. 

Keempat ganda campuran ini baru akan bermain sekitar pukul 00.00 WIB. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x