Link Streaming Dan Prediksi Manchester City vs Newcastle United, Kesempatan The Citizens Memperlebar Jarak

- 8 Mei 2022, 20:33 WIB
Link Streaming Dan Prediksi Manchester City vs Newcastle United, Kesempatan The Citizens Memperlebar Jarak
Link Streaming Dan Prediksi Manchester City vs Newcastle United, Kesempatan The Citizens Memperlebar Jarak /Twitter/ @ManCity/

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-35 yang akan menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ada jadwal link live streaming pada hari Minggu, 8 Mei 2022 akan mempertemukan tuan rumah Manchester City vs Newcastle United.

Jadwal link live streaming laga Manchester City vs Newcastle United yang akan diselenggarakan di Etihad Stadium ditayangkan pada pukul 22.30 malam WIB.

Laga antara Manchester City vs Newcastle United dapat disaksikan melalui Mola TV dan link live streaming.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Bertemu Liverpool Di Final Usai Singkirkan Manchester City 3-1

Link streaming Liga Ingggris antara Manchester City vs Newcastle United melalui Mola Tv ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir Sportskeeda, usai tersingkir dari Liga Champions pada pertengahan pekan, Manchester City akan mengalihkan fokus mereka ke perebutan gelar Liga Inggris saat mereka menjamu Newcastle United pada hari Minggu waktu setempat.

Hasil yang sangat menyakitkan bagi Manchester City yang berambisi meraih gelar Liga Champions kembali kandas di babak semifinal.

Kali ini sama menyakitkannya seperti sebelumnya, memimpin pertandingan dengan hanya satu menit tersisa di waktu normal melawan Real Madrid.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x