Mesut Ozil Tetap Akan Bertahan Di Fenerbahce Meskipun Ada Penangguhan

- 1 Juni 2022, 16:45 WIB
Super Lig , Fenerbahce vs Trabzonspor - Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Turki - 6 Maret 2022 Mesut Ozil dari Fenerbahce sebelum pertandingan
Super Lig , Fenerbahce vs Trabzonspor - Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Turki - 6 Maret 2022 Mesut Ozil dari Fenerbahce sebelum pertandingan /REUTERS/Murad Sezer/File Photo/

Cianjurpedia.com – Mantan pemain internasional Jerman, Mesut Ozil mengatakan dia tidak akan mempersingkat kesepakatan dengan tim Fenerbahce-nya meskipun tidak tampil untuk tim Turki sejak Maret.

Dilansir dari Reuters, Fenerbahce menangguhkan Mesut Ozil  sejak bulan Maret, kata klub dalam sebuah pernyataan, tanpa mengungkapkan alasan di balik keputusan mereka tetapi media lokal melaporkan dia terlibat dalam pertengkaran verbal dengan pelatih Ismail Kartal

"Saya telah menyelesaikan tujuan karir saya dengan menandatangani kontrak 3,5 tahun dengan Fenerbahce, cinta masa kecil saya, bahkan tanpa dibayar selama 6 bulan pertama," kata Ozil di Twitter pada hari Selasa.

"Saya ulangi dengan penekanan: Saya tidak akan mengakhiri karier saya di tim selain Fenerbahce. Selama kontrak saya, satu-satunya tujuan saya adalah berkeringat... Jersey. Keputusan ini sangat jelas dan final,”tambah Mesut Ozil.

Baca Juga: Pembalap F1 Sergio Perez Resmi Bersama Red Bull Hingga 2024

"Jika manajemen kami mengambil keputusan tentang saya, saya hanya akan menghormati sikap ini.

“Saya akan bekerja keras dan selalu menjaga diri saya siap. Seperti yang selalu saya katakan, yang utama adalah Fenerbahce,”pungkas Mesut Ozil.

Mesut Ozil bergabung dengan Fenerbahce dari Arsenal pada Januari 2021 dengan kontrak 3,5 tahun, setelah ia tidak disukai di klub London dan tidak termasuk dalam skuad Liga Premier atau Liga Europa mereka.

Baca Juga: Lionel Messi Anggap Karim Benzema Layak Dapatkan Ballon dOr Tahun Ini

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x