Hasil BRI Liga 1: Dua Gol Da Silva Bawa Persib Raih Kemenangan Perdana Dengan Diwarnai Drama Gol

- 13 Agustus 2022, 20:08 WIB
Hasil BRI Liga 1: Dua Gol Da Silva Bawa Persib Raih Kemenangan Perdana Dengn Diwarnai Drama Gol
Hasil BRI Liga 1: Dua Gol Da Silva Bawa Persib Raih Kemenangan Perdana Dengn Diwarnai Drama Gol /Instagram/@persib/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Hasil BRI Liga 1 pekan keempat laga antara Persib Bandung yang menjamu tim tamu PSIS Semarang. Persib akhirnya meraih kemenangan perdana mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas lawannya.

Laga ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Persib sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh striker andalan David da Silva di menit ke-25 lewat titik penalti.

Penalti diberikan wasit karena Jonathan Cantillana melakukan handball di kotak penalti. David da Silva yang menjadi eksekutor mampu melakukan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: Head to Head Persib vs PSIS Semarang, Saatnya Pangeran Biru Untuk Bangkit Walau Tanpa Pelatih

Sementara PSIS Semarang mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Taisei Marukawa pada menit ke-31.

Gol penyeimbang yang dicetak pemain asal Jepang tersebut lewat aksi individu yang menawan mampu mengecoh pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto sebelum menjebol gawang.

Hingga turun minum kedudukan 1-1 tetap tidak berubah masih walau sempat Persib Bandung memiliki peluang lewat David da Silva yang melakukan tendangan keras.

Memasuki babak kedua tim berjuluk Pangeran Biru kembali mampu memimpin menjadi 2-1 lewat serangan balik hasil kerja sama dengan Ricky Kambuaya dan diselesaikan dengan baik oleh David da Silva pada menit ke-66.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x