Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Big Match PSM Makasar vs Arema FC Saksikan Sore Hari Ini

- 20 Agustus 2022, 13:34 WIB
 Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Big Match PSM Makasar vs Arema FC Saksikan Sore Hari Ini
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Big Match PSM Makasar vs Arema FC Saksikan Sore Hari Ini /Instagram/@psm_makasar/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Saksikan BRI Liga 1 musim 2022-2023 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-5 yang akan menyuguhkan pertandingan Big Match antara PSM Makasar yang menjamu tim tamu Arema FC.

Kali ada jadwal BRI Liga 1 pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 akan mempertemukan big match PSM Makasar vs Arema FC.

Jadwal link live streaming laga PSM Makasar vs Arema FC yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare mulai pukul 16.00 WIB.

Laga antara  PSM Makasar vs Arema FC dapat Anda saksikan melalui live Indosiar dan link live streaming di Indosiar dan Vidio.com.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gol Tunggal David Da Silva Bawa Persib Raih Kemenangan Beruntun

PSM ada kemungkinan akan melakukan rotasi pemain mengingat jadwal yang juga sudah menanti bagi skuat berjuluk Juku Eja di AFC Cup.

Termasuk juga kemungkinan diistirahatkannya andalan lini tengah Wiljan Pluim yang pada laga lawan Rans Nusantara FC hari Senin, 15 Agustus 2022 lalu, ditarik di penghujung babak kedua dengan kondisi agak terpincang-pincang.

Saat ini PSM ada di papan atas klasemen sementara yakni peringkat ketiga dengan poin 10 hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang alias belum pernah kalah dari empat laga yang sudah dijalani.

Disisi Arema FC memiliki ambisi mempunyai kesempatan besar untuk merangsek ke papan atas klasemen BRI Liga 1 dengan syaratnya wajib memenangkan pertandingan big match melawan PSM Sabtu sore ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x