Hasil BRI Liga 1: PSIS Semarang Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Atasi Persik Kediri 2-1

- 18 Agustus 2022, 21:49 WIB
Hasil BRI Liga 1: PSIS Semarang Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Atasi Persik Kediri 2-1
Hasil BRI Liga 1: PSIS Semarang Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Atasi Persik Kediri 2-1 /Instagram/@psisfcofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Hasil BRI Liga 1 pekan kelima laga antara PSIS Semarang yang menjamu tim tamu Persik Kediri. PSIS Semarang akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai berhasil menaklukan Persik Kediri dengan skor 2-1.

Laga ini dilangsungkan di Stadion Jati Diri, Semarang, Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

PSIS Semarang sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Freyan Wahyu  di menit ke-26 yang berhasil memanfaatkan tendangan bebas yang dilakukan Alfreandra Dewangga dari kelengahan para pemain Persik Kediri. 1-0 PSIS Semarang memimpin.

Skor 1-0 untuk tim berjuluk tim Laskat Mahesa Jenar ini tetap bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Dua Gol Da Silva Bawa Persib Raih Kemenangan Perdana Dengan Diwarnai Drama Gol

Memasuki babak kedua Persik Kediri sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Riyatno Abiyoso pada menit ke-56.

Namun keunggulan tim tamu tidak berlansung lama hanya berselang dua menit PSIS Semarang mampu menambah keunggulan menjadi 2-1 lewat tendangan Cantilana yang mampu menjebol gawang tim tamu usai sebelumnya terjadi kemelut di depan gawang.

Hingga peluit akhir dibunyikan kedudukan 2-1 tetap tidak berubah masih untuk kemenangan tuan rumah PSIS Semarang.

Dengan hasil ini tim asuhan Sergio Alexandre menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan raiahn tujuh poin, sedangkan tim asuhan Jan Saragih masih tetap terpuruk di posisi ke-17 dengan belum meraih kemenangan satu kali pun.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x