Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Argentina Raih Tiket Terakhir Perempat Final Usai Tundukkan Serbia 3-0

- 7 September 2022, 06:19 WIB
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Argentina Raih Tiket Terakhir Perempat Final Usai Tundukkan Serbia 3-0
Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Argentina Raih Tiket Terakhir Perempat Final Usai Tundukkan Serbia 3-0 /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim putra Argentina akhirnya melaju ke perempat final Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB 2022 usai kemenangan straight-set atas Serbia dalam pertandingan Babak 16 Besar yang dimainkan di Gliwice pada hari Selasa, 6 September 2022 malam WIB.

Argentina tampil fantastis secara individu dan sebagai sebuah tim dan menguasai kemenangan dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-23), memberikan Serbia kekalahan pertama mereka di turnamen, yang juga membuktikan yang terakhir bagi mereka.

Di masing-masing dari dua set pertama pertandingan, Argentina turun tiga atau empat poin, tetapi berhasil kembali dan menjalani pertandingan tanpa cedera.

Serbia memblokir dengan sangat baik, tetapi Argentina memblokir lebih baik, dan itulah elemen yang membuat perbedaan terbesar dalam perjalanan menuju kesuksesan.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Bola Voli Dunia FIVB: Tampil Trengginas Ukraina Lolos Ke Perempat Final Untuk Pertama Kalinya

Blocker tengah Agustin Loser memiliki net dengan performa gemilang baik dalam spiking maupun blocking. Dia menghitung empat blok mematikan.

Dengan yang pertama ia menyamakan kedudukan pada set pertama pada kedudukan 13-13. Dengan yang kedua, ia memberi timnya keunggulan dua poin pertama pada 21-19.

Kemudian ayunan sukses Loser membawa set point pada kedudukan 24-22, segera dikonversi menjadi kemenangan 25-23 oleh pemukul luar Ezequiel Palacios dengan blok monster.

Di set kedua, Argentina memimpin pertama mereka pada 20-19 di blok Loser. Beginilah cara dia mencetak poin pertama dari set ketiga juga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x