Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Perancis vs Denmark Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.30 WIB

- 26 November 2022, 16:25 WIB
Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Perancis vs Denmark Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.30 WIB
Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Perancis vs Denmark Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.30 WIB /FIFA/Tangkap layar www.FIFA.com

Cianjurpedia.com – Berikut laga Perancis vs Denmark di pertandingan kedua di Grup D World Cup 2022 bisa ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Laga Grup D antara Perancis vs Denmark akan dimainkan pada hari keempat FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di  974 Stadium Doha, Qatar, Sabtu 26 November pukul 22.30 WIB.

Laga FIFA World Cup 2022 ini adalah lanjutan di Grup D antara tim unggulan Perancis dan tim  Denmark dimana Perancis sudah mengemas satu kemenangan, sedangkan Denmark baru mendapat hasil seri lawan Tunisia.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali ke lipatan dengan putaran pertandingan penyisihan grup lainnya akhir pekan ini saat Denmark menghadapi tim Prancis yang mengesankan dalam bentrokan penting Grup D di Stadion 974 pada hari Sabtu

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Perancis vs Denmark Kick-off Pukul 22.30 Malam Ini WIB

Denmark saat ini berada di tempat ketiga di Grup D dan membuat awal yang tidak menarik untuk kampanye Piala Dunia mereka. Denmark ditahan imbang 0-0 yang mengecewakan oleh Tunisia di pertandingan pembuka mereka dan menghadapi pertarungan berat akhir pekan ini.

Prancis, di sisi lain, berada di puncak grup mereka dan akan berniat mengamankan tempat mereka di babak knock-out dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Tim berjuluk Les Bleus mengalahkan Australia dengan skor 4-1 yang nyaman di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming FIFA World Cup 2022 laga perdana Grup A antara Perancis vs Denmark melalui vidio.com di KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x