Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Polandia vs Arab Saudi Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 19.30 WIB

- 26 November 2022, 16:44 WIB
Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Polandia vs Arab Saudi Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 19.30 WIB
Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Polandia vs Arab Saudi Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 19.30 WIB /Tangkapan layar Vidio.com/

Cianjurpedia.com – Berikut laga Polandia vs Arab Saudi di pertandingan kedua di Grup C World Cup 2022 bisa ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Laga Grup C antara Polandia vs Arab Saudi akan dimainkan pada hari keempat FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di  Education City Stadium, Doha, Qatar, Sabtu 26 November pukul 19.30 WIB.

Laga FIFA World Cup 2022 ini adalah lanjutan di Grup D antara tim  Polandia dan wakil Asia Arab Saudi dimana Arab Saudi yang mengejutkan mampu menaklukkan tim unggulan Argentina dengn skor 2-1, sedangkan Polandia hanya bermain imbang 0-0 dengan Meksiko.

Polandia dan Arab Saudi bertanding di Stadion Education City pada putaran kedua pertandingan Grup C pada Sabtu.

Baca Juga: Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Perancis vs Denmark Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.30 WIB

Tim yang berjuluk, The Green Falcons menyebabkan kekecewaan besar pertama di Piala Dunia ketika mereka mengejutkan Argentina pada hari Selasa dan akan berusaha untuk membangun hasil itu

Polandia ditolak menjadi awal impian untuk kampanye Piala Dunia mereka karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Meksiko.

Robert Lewandowski diberi kesempatan untuk menempatkan Biało-Czerwoni unggul dari titik penalti pada menit ke-22 tetapi ditolak oleh Guillermo Ochoa di gawang Amerika Selatan.

Polandia sekarang tanpa kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang dalam waktu itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x