Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Bigmatch Portugal vs Uruguay Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB

- 28 November 2022, 13:47 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Bigmatch Portugal vs Uruguay Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Bigmatch Portugal vs Uruguay Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB /Reuters/

Cianjurpedia.com – Laga bigmatch Grup H antara Portugal vs Uruguay akan dimainkan pada hari kelima FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Qatar, Selasa, 29 November pukul 01.30 malam hari WIB.

Laga Portugal vs Uruguay menjadi pertandingan kedua grup H dimana setelah di laga pertama di Grup yang tim Portugal sukses meraih kemenangan 3-2 atas Ghana, sedangkan Uruguay berambisi meraih kemenangan pertama setelah laga perdana ditahan imbang Korea Selatan 0-0.

Portugal akan  melawan Uruguay pada keduanya di Stadion Lusail pada hari Senin waktu setempat di babak penyisihan grup H Piala Dunia FIFA 2022.

Portugal datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan 3-2 atas Ghana Otto Addo dalam pertandingan penyisihan grup terbaru mereka.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Tahan Imbang Spanyol 1-1, Jerman Kembali Buka Peluang Ke Fase 16 Besar

Gol-gol dari penyerang bintang Cristiano Ronaldo, penyerang Atletico Madrid Joao Felix dan pemain sayap AC Milan Rafael Leao memastikan kemenangan untuk Portugal asuhan Fernando Santos.

Penyerang Al-Sadd Andre Ayew dan pemain sayap Red Star Belgrade Osman Bukari mencetak gol untuk Ghana.

Disisi Uruguay, tim asal Amerika Selatan hanya bermain imbang 0-0 melawan Korea Selatan asuhan Paulo Bento dalam pertandingan grup terbaru mereka.

Pertandingan yang menjemukan membuat Uruguay hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran, dengan Korea Selatan gagal menyamai itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x