Hasil FIFA World Cup 2022: Tahan Imbang Spanyol 1-1, Jerman Kembali Buka Peluang Ke Fase 16 Besar

- 28 November 2022, 08:54 WIB
Hasil FIFA World Cup 2022: Tahan Imbang Spanyol 1-1, Jerman Kembali Buka Peluang Ke Fase 16 Besar
Hasil FIFA World Cup 2022: Tahan Imbang Spanyol 1-1, Jerman Kembali Buka Peluang Ke Fase 16 Besar /REUTERS/Fabrizio Bensch dari Jerman/

 

Cianjurpedia.com – Jerman mendapatkan kembali harapan untuk menghindari tersingkir dari Piala Dunia lebih awal yang memalukan ketika mereka mampu menahanimbang 1-1 dengan Spanyol pada hari Minggu.

Gol penyelemat Jerman dicetak oleh Niclas Fuellkrug yang melepaskan tembakan ke pojok pada menit ke-83 yang menyamakan kedudukan hanya pada penampilan ketiganya untuk negaranya.

Hasil itu membuat juara dunia empat kali itu menghadapi pertandingan yang harus dimenangkan melawan Kosta Rika pada hari Kamis.

Sementara Spanyol belum membukukan lolos dari dari Grup E. Jepang dan Kosta Rika juga belum bisa lolos.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Cetak Gol Krusial, Lionel Messi Jaga Asa Argentina Lolos Ke Babak 16 Besar

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Dua Gol Mbape Bawa Perancis Jadi Tim Pertama Lolos Ke Babak 16 Besar

Jerman tampaknya berada dalam bahaya besar untuk mengulangi kegagalan penyisihan grup mereka tahun 2018 di Rusia ketika Alvato Morata, delapan menit setelah masuk dari bangku cadangan, memberi Spanyol keunggulan dengan menjentikkan umpan silang dari Jordi Alba pada menit ke-62.

Kekalahan melawan Spanyol setelah kekalahan mengejutkan Jerman 2-1 di pembuka dari Jepang akan membuat pasukan Hansi Flick menghadapi tantangan besar untuk masuk ke fase sistem gugur

Namun pada menit ke-83 mereka kembali berselisih saat Leroy Sane memanfaatkan clearance defensif yang buruk untuk mengumpan Jamal Musiala yang berbelok di antara dua bek Spanyol, dengan bola jatuh ke Fuellkrug yang melepaskan tembakan tinggi ke gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x