Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Brasil vs Swiss Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.00 WIB

- 28 November 2022, 16:11 WIB
Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Brasil vs Swiss Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.00 WIB
Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Brasil vs Swiss Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.00 WIB /Tangkapan layar vidio/

Cianjurpedia.com – Berikut laga Brasil vs Swiss di pertandingan kedua di Grup G World Cup 2022 bisa ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Jadwal link live streaming Laga bigmatch Grup G antara Brasil vs Swiss akan dimainkan pada hari kelima FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadium 974, Doha, Qatar, Senin, 28 November pukul 22.00 malam hari WIB.

Laga Brasil vs Swiss menjadi pertandingan kedua Grup G dimana setelah di laga pertama di Grup yang tim Brasil sukses meraih kemenangan 3-0 atas Ghana, sedangkan Swiss mampu menang tipis 1-0 atas Kamerun.

Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Swiss mengunci tanduk dengan tim Brasil yang tangguh dari Tite dalam bentrokan penting Grup G di Stadion 974 pada hari Senin.

Baca Juga: Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Korea Selatan vs Ghana Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 19.30 WIB

Brasil adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia FIFA 2022 dan telah berada dalam performa yang mengesankan menuju turnamen. Selecao mereda melewati Serbia dengan skor 2-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha mengamankan tempat mereka di babak knock-out dengan kemenangan lain minggu ini.

Swiss juga memenangkan pertandingan pertama kampanye Piala Dunia mereka melawan Kamerun tetapi akan melawan lawan yang lebih tangguh minggu ini.

Pakaian Eropa dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan perlu mengerahkan yang terbaik untuk mendapatkan kesempatan melawan Brasil yang perkasa.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming FIFA World Cup 2022 laga perdana Grup H antara Brasil vs Swiss melalui vidio.com di KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x