Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Korea Selatan vs Ghana Kick-off Pukul 20.00 Malam WIB

- 28 November 2022, 14:26 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Korea Selatan vs Ghana Kick-off Pukul 20.00 Malam WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Korea Selatan vs Ghana Kick-off Pukul 20.00 Malam WIB /Reuters/Kim Hong-Ji/

Cianjurpedia.com – Laga di grup H antara Korea Selatan vs Ghana akan dimainkan pada hari kelima FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Education City, Doha, Qatar, Senin, 28 November pukul 20.00 malam hari WIB.

Laga Korea Selatan vs Ghana menjadi pertandingan kedua grup H dimana setelah di laga pertama di Grup yang tim Korea Selatan mampu menahan imbang Uruguay 0-0, sedangkan Ghana harus mengakui kekalahan dari Portugal dengan sko 2-3.

Korea akan melawan Ghana dalam pertandingan keduanya di grup H Piala Dunia FIFA 2022 mereka pada hari Senin malam WIB di Stadion Education City.

Korea Selatan bermain imbang tanpa gol melawan Uruguay dalam pembuka kampanye mereka pada hari Kamis. Korea Selatan gagal mencatatkan satu pun shot on target sementara Uruguay hanya memiliki satu shot on target atas nama mereka.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Bigmatch Portugal vs Uruguay Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB

Ghana memainkan pertandingan ketat melawan Portugal pada hari Kamis, yang berakhir dengan kekalahan 3-2 bagi mereka. Babak pertama berakhir tanpa gol tetapi Cristiano Ronaldo membuka skor dengan penalti menit ke-65.

Andre Ayew menyamakan kedudukan delapan menit kemudian tetapi Portugal mencetak dua gol berturut-turut untuk memimpin dengan cepat.

Selain itu Osman Bukari memperkecil defisit menjadi satu gol pada menit ke-89 namun Ghana tak mampu menemukan gol penyama kedudukan.

Ghana adalah tim Afrika pertama yang mencetak gol di kompetisi tersebut dan akan berusaha untuk melanjutkan performa pencetak gol itu di laga ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x