Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Amerika Serikat Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

- 3 Desember 2022, 16:58 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kamerun vs Brasil Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kamerun vs Brasil Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB /Reuters/Pascal Rossignol

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga babak 16 besar  antara Belanda vs Amerika Serikat yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Sabtu, 3 Desember pukul 22.00 malam hari WIB.

Pertandingan knock-out Piala Dunia FIFA 2022 dimulai akhir pekan ini dengan bentrokan yang menarik saat Amerika Serikat akan menghadapi tim unggulan Belanda yang dilatih Louis van Gaal di babak 16 besar di Stadion Internasional Khalifa pada hari Sabtu pada malam hari ini WIB.

Belanda finis di puncak Grup A tetapi sejauh ini telah menghasilkan bagian yang cukup mengecewakan dari penampilan yang mengecewakan. Oranje melewati negara tuan rumah Qatar dengan skor 2-0 dalam pertandingan grup terakhir mereka dan harus berada dalam kondisi terbaik mereka akhir pekan ini.

Amerika Serikat mengamankan tempat di posisi runner up di Grup B, mengungguli Wales dan Iran untuk menyegel tempat mereka di babak 16 besar.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Dramatis Kalahkan Portugal 2-1 Korea Selatan Lolos Ke Babak 16 Besar  

Tim yang berjuluk The Stars and Stripes telah menunjukkan kilasan kecemerlangan di Piala Dunia sejauh ini dan membawa Iran meraih kemenangan krusial 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya.

Mengenai head to head kedua tim, Belanda memiliki rekor mengesankan melawan AS dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan satu kemenangan Amerika Serikat.

Selain itu Belanda tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan Piala Dunia FIFA terakhir mereka melawan negara-negara non-Eropa, dengan kekalahan mereka sebelumnya datang melawan Brasil pada tahun 1994.

Pertemuan terbaru antara kedua tim berlangsung dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2015 dan menghasilkan kemenangan sensasional 4-3 untuk Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x