Sedang Berlansung Link Live Streaming Prancis vs Polandia, Siaran Langsung World Cup 2022

- 4 Desember 2022, 21:45 WIB
Ilustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Prancis vs Polandia, Siaran Langsung World Cup 2022
Ilustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Prancis vs Polandia, Siaran Langsung World Cup 2022 /Instagram.com/sctv.sports /

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak 16 besar FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Prancis, Minggu, 4 Desember malam hari ini pukul 22.00 WIB.

Juara bertahan Prancis akan menghadapi Polandia di Stadion Al Thumama pada babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Minggu.

Prancis meraih kemenangan dalam dua pertandingan penyisihan grup pertama mereka, sehingga mengamankan tempat di babak 16 besar.

Dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka, pelatih kepala Didier Deschamps mengistirahatkan pemain kunci mereka dan jatuh ke kekalahan 1-0 melawan Tunisia pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Inggris vs Senegal Kick-off Pukul 02.00 WIB

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Prancis vs Polandia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

Polandia menderita kekalahan 2-0 melawan Argentina dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka pada hari Kamis. Meksiko mencatat kemenangan atas Arab Saudi di pertandingan terakhir mereka dan diikat dengan Polandia di tabel liga dengan empat poin.

Polandia berhasil mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur dengan margin tipis, berkat selisih gol mereka yang lebih baik (0, sementara Meksiko memiliki -1).

Polandia berada di babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 1986 ketika mereka tersingkir oleh Brasil. Prancis telah lolos ke babak sistem gugur selama tiga edisi berturut-turut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x