Sedang Berlansung Link Live Streaming Portugal vs Swiss, Siaran Langsung World Cup 2022

- 7 Desember 2022, 01:45 WIB
Sedang Berlansung Link Live Streaming Portugal vs Swiss, Siaran Langsung World Cup 2022
Sedang Berlansung Link Live Streaming Portugal vs Swiss, Siaran Langsung World Cup 2022 /YouTube/SCTV/

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak 16 besar FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Swiss yang berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Portugal, Rabu, 7 Desember dini hari ini pukul 02.00 WIB.

Portugal dan Swiss akan mengunci klakson di babak 16 besar pada hari Selasa dalam upaya untuk memesan tempat di perempat final Piala Dunia FIFA 2022.

Portugal hanya berhasil mencapai perempat final Piala Dunia sekali sejak 1966. Mereka finis sebagai pemuncak klasemen Grup H, menang dua dan kalah satu dari tiga pertandingan mereka.

Tim asuhan Fernando Santos mencetak enam gol di babak penyisihan grup dan penyerang dinamis mereka sekali lagi perlu memproduksi barang pada hari Selasa.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Maroko vs Spanyol Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

Portugal tumbang 2-1 dari Korea Selatan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka. Tetapi Santos mengistirahatkan beberapa starter mereka setelah sudah menyegel tempat berlabuh di babak sistem gugur sebelum pertandingan penyisihan grup terakhir mereka.

Performa Cristiano Ronaldo di depan gawang akan menjadi perhatian Portugal. Meskipun demikian, Portugal memiliki daya tembak yang cukup di jajaran mereka untuk mengirim lawan babak 16 besar mereka.

Sementara itu, Swiss lolos ke babak sistem gugur dengan kemenangan spektakuler 3-2 atas Serbia dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Cukur Korea Selatan 4-1, Brasil Lolos Ke Perempat Final

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x