Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Maroko vs Spanyol Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

- 6 Desember 2022, 15:37 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Maroko vs Spanyol Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Maroko vs Spanyol Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB /Twitter @SEFutbol/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga babak 16 besar  antara Maroko vs Spanyol yang berlangsung di Al Education City Stadium Doha, Qatar, Selasa, 6 Desember pukul 22.00 malam hari WIB.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali ke lipatan dengan pertandingan knock-out penting lainnya minggu ini ketika Maroko mengunci tanduk dengan tim Spanyol Luis Enrique dalam bentrokan babak 16 besar di Stadion Education City pada hari Selasa.

Spanyol finis di posisi kedua Grup E setelah kekalahan mengejutkan melawan Jepang di pertandingan grup terakhir mereka. La Furia Roja memiliki salah satu skuad terbaik di turnamen ini dan akan berniat untuk maju ke babak berikutnya.

Maroko, di sisi lain, telah melampaui harapan sejauh ini di Piala Dunia dan berhasil memuncaki grup mereka. Tim asal Afrika itu membawa Kanada meraih kemenangan 2-1 pekan lalu dan akan berusaha meraih hasil serupa di laga ini.

Baca Juga: Prediksi Skor , Susunan Pemain, Head to Head Portugal vs Swiss Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

Mengenai head to head, Spanyol memiliki rekor yang sangat baik melawan Maroko dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2018 dan berakhir imbang 2-2.

Spanyol tidak pernah kalah dalam pertandingan resmi melawan Maroko, dengan dua kemenangan pertama mereka melawan tim Afrika datang di kualifikasi Piala Dunia pada tahun 1961.

Selain itu Spanyol tersingkir oleh Rusia pada tahap kompetisi ini pada tahun 2018 dan belum maju ke perempat final sejak 2010, ketika mereka memenangkan Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x