Jadwal Turnamen Badminton Bulan Januari 2023, Pramudya/Yeremia Siap Bermain Kembali di Indonesia Masters

- 2 Januari 2023, 07:47 WIB
Jadwal Turnamen Badminton Bulan Januari 2023, Pramudya/Yeremia Siap Bermain Kembali di Indonesia Masters
Jadwal Turnamen Badminton Bulan Januari 2023, Pramudya/Yeremia Siap Bermain Kembali di Indonesia Masters /pbsi.id/

 

Cianjurpedia.com - Jadwal badminton sepanjang bulan Januari 2023 telah dirilis, di antaranya ada Indonesia Masters 2023 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Sebagai tuan rumah nanti, turnamen badminton Indonesia Masters 2023 sangat dinantikan para penggemar olahraga satu ini. Ini menjadi kali keduanya, penonton bisa menyaksikannya langsung setelah pandemi. 

Setelah selesai BWF World Tour Finals 2022 yang baru saja berlangsung di bulan Desember 2022, timnas Indonesia akan kembali berjuang di ajang badminton bergengsi lainnya. 

Indonesia akan mengirimkan para pemain andalannya. Di ganda putra, ada pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, yang sebelumnya sempat berhenti main dikarenakan Yeremia mengalami cedera.

Baca Juga: Daftar Pemain Indonesia yang Akan Bertanding di Malaysia Open 2023, Pramudya/Yeremia Kembali Beraksi

Begitu juga dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions yang pada tahun lalu belum tampil maksimal di beberapa pertandingan lantaran Marcus baru saja selesai menjalani operasi.

Namun, baik pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan The Minions kini sudah lebih siap untuk kembali bertanding, salah satunya di Indonesia Masters 2023.

Berikut adalah jadwal turnamen badminton yang akan berlangsung di bulan Januari 2023:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x