Sedang Berlangsung Link Live Streaming Deportivo Alaves vs Sevilla, Siaran Langsung Copa del Rey

- 18 Januari 2023, 02:10 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Deportivo Alaves vs Sevilla, Siaran Langsung Copa del Rey
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Deportivo Alaves vs Sevilla, Siaran Langsung Copa del Rey /Instagram/@rctisports/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak 16 besar Copa del Rey antara Deportivo Alaves vs Sevilla yang berlangsung di Stadion Mendizorrotza, Selasa, 18 Januari 2023 dini hari WIB dan link live streaming akan tersaji di akhir artikel.

Deportivo Alaves dan Sevilla akan bertarung di ajang Copa del Rey pada Rabu dini hari pukul 01.00 WIB di Stadion Mendizorrotza.

Mengingat performa buruk Sevilla di La Liga, mungkinkah mereka menjadi kandidat utama untuk kekalahan di Copa del Rey.

Belum lama ini, Alavés berada di divisi pertama, tetapi turun ke tingkat kedua setelah akhir musim sebelumnya, tetapi memiliki peluang bagus untuk kembali ke papan atas Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Skor Allaves vs Sevilla di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head 

Sejauh ini, Deportivo Alavés belum kebobolan satu gol pun di Copa del Rey ini, mengalahkan Lleida, Mérida dan yang terbaru Real Valladolid dengan 1-0 untuk mencapai tahap ini.

Namun, kalah dalam pertandingan terakhirnya 1-0 dari Real Oviedo dalam aksi liga, yang berarti telah dikalahkan dalam lima dari delapan pertandingan resmi terakhirnya.

Anehnya, satu-satunya tim yang bisa menuju divisi dua adalah Sevilla, yang saat ini mengalami musim yang buruk di tempat kedelapan belas di La Liga dan akan berusaha menyelamatkan muka dengan mengangkat trofi ini.

Seperti Alavés, Sevilla masuk ke 16 terakhir tanpa kebobolan gol di pertandingan mereka sebelumnya di kompetisi ini, mengalahkan Velarde, Torremolinos dan Linares masing-masing dengan 2-0, 3-0 dan 5-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x