Sedang Berlangsung Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United, Siaran Langsung Liga Inggris

- 19 Januari 2023, 02:45 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United, Siaran Langsung Liga Inggris
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United, Siaran Langsung Liga Inggris /Instagram.com/@manchesterunited

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Liga Inggris 2023 antara Crystal Palace vs Manchester United yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Kamis, 19 Januari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB dan link live streaming tersaji di akhir artikel.

Manchester United akan mencari kemenangan ke-10 berturut-turut mereka di semua kompetisi ketika mereka bertemu Crystal Palace di Selhurst Park dalam pertandingan Liga Premier hari Rabu.

Setan Merah sukses mengalahkan Manchester City 2-1 dalam derby hari Sabtu, sementara tim Patrick Vieira gagal dalam bentrokan lokal mereka dengan rekan-rekan London Manchester United, kalah 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Crystal Palace mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi, setelah melihat perjalanan singkat di ajang Piala FA mereka berakhir di tangan Southampton.

Saat ini tim asuhan Patrick Vieira berada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan enam poin dari paruh atas, meskipun dengan permainan di tangan Chelsea.

Empat dari lima pertandingan terakhir The Eagles di papan atas telah berakhir dengan kekalahan - gagal menemukan bagian belakang gawang dalam semua kekalahan itu dan hanya mengalahkan Bournemouth pada waktu itu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United Berpeluang Raih Gelar, Liverpool Kalah Lagi

Namun tidak sejak September 2017 tuan rumah kalah tiga kali berturut-turut di Selhurst Park tanpa mencetak satu gol pun.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x