Kunlavut Jegal 13 Kemenangan Final Berturut-turut Sang Monster, Axelsen Berikan Pujian dan Ucapan Selamat

- 23 Januari 2023, 07:17 WIB
Kunlavut Vitidsarn bersama Viktor Axelsen di podium juara India Open 2023.
Kunlavut Vitidsarn bersama Viktor Axelsen di podium juara India Open 2023. /Instagram@viktoraxelsen

 

Cianjurpedia com - Setelah 13 kemenangan final berturut-turut, Sang Monster Viktor Axelsen akhirnya merasakan kekalahan. Ia dikalahkan Kunvalut Vitidsarn, wakil Thailand yang tidak pernah berhasil mengalahkannya dalam enam pertemuan terakhir.

YONEX SUNRISE India Open 2023 pun ditutup dengan hasil yang menarik, namun sangat tidak terduga.

Vitidsarn berbicara tentang kesempatan melawan Axelsen, baginya setiap pertandingan adalah kesempatan untuk belajar.

Hari ini, Minggu 22 Januari 2023, Vitidsarn menunjukkan bahwa ia telah mempelajari dan memanfaatkan pelajaran tersebut dengan sangat baik.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Senin 23 Januari 2023, Live BRI Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC

Tunggal putra Thailand itu menampilkan performa yang terkalibrasi dengan baik, sebuah mahakarya serangan balik dan gerakan cepat yang mantap. Ia berhasil melemahkan lawannya yang lebih besar dan kuat.

Penjagaan Vitidsarn terhadap shuttlecock sangat ketat, sehingga membuat Axelsen kehilangan peluang. Celah dalam permainan pemain Denmark itu melebar pada pertengahan game ketiga, memungkinkan Si Bocah Ajaib ini memiliki banyak peluang.

"Ini hasil yang besar bagi saya, karena kalah enam kali darinya. Saya tidak memiliki tekanan. Saya tidak bisa bertahan lebih lama dari dia dalam pertandingan, jadi saya menyerang lebih banyak. Saya mencoba untuk tidak banyak berpikir, dan terus beradaptasi seiring berjalannya pertandingan." kata Vitidsarn mengutip dari laman BWF pada Minggu, 22 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x