Hasil Piala Jerman: Hajar Damrstadt 4-2 Frankfurt Lolos Ke Perempatfinal, Kolo Muani Cetak Dua Gol

- 8 Februari 2023, 08:57 WIB
Hasil Piala Jerman: Hajar Damrstadt 4-2 Frankfurt Lolos Ke Perempatfinal, Kolo Muani Cetak Dua Gol
Hasil Piala Jerman: Hajar Damrstadt 4-2 Frankfurt Lolos Ke Perempatfinal, Kolo Muani Cetak Dua Gol /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Eintracht Frankfurt dengan susah payah untuk menumbangkan klub divisi dua, Darmstadt 98 dengan skor 4-2 pada babak 16 besar DFB Pokal pada hari Rabu, 8 Januari 2023 dini hari WIB.

Stiker andalan Randal Kolo Muani mampu menyumbang dua gol bagi timnya untuk lolos ke perempat final Piala Jerman pada hari Selasa.

Eintracht Frankfurt, yang menghadapi Napoli di Babak 16 Besar Liga Champions pada 21 Februari, lolos setelah Kolo Muani yang berusia 24 tahun mencetak dua gol setelah juga mencetak dua gol di liga pada hari Sabtu.

Pemain internasional Prancis, yang telah menikmati kebangkitan meteorik dalam beberapa bulan terakhir dan juga bermain di final Piala Dunia pada bulan Desember, menyerang dengan peluang pertama mereka dalam permainan, mengulang sundulan atas kiper Darmstadt Marcel Schuhen pada menit keenam.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Dual Gol Vlahovic Memberi Juventus Naik Posisi Usai Taklukan Salernitana 3-0

Seharusnya 2-0 pada menit ke-23 tetapi Mario Goetze tidak bisa mengalahkan Schuhen dari jarak dekat.

Sebaliknya Darmstadt yang mencetak gol melalui Mathias Honsak, juga pencetak gol ganda pekan lalu di divisi dua, menyelesaikan istirahat cepat setelah bek Frankfurt tertangkap benar-benar keluar dari posisinya.

Honsak mencetaki gol keduanya hanya dua menit kemudian sebelum Rafael Borre menyamakan kedudukan tuan rumah semenit sebelum turun minum.

Eintracht Frankfurt, pemenang Piala Jerman pada tahun 2018, membalikkan keadaan pada menit ke-63 dengan gerakan passing buku teks dengan Kolo Muani menyundul bola kembali untuk Daichi Kamada untuk menggelegarnya dari luar kotak.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x