Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Jakarta Lavani Geser Jakarta STIN BIN Di Puncak Klasemen

- 9 Februari 2023, 21:02 WIB
   Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Jakarta Lavani Geser Jakarta STIN BIN Di Puncak Klasemen
  Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Jakarta Lavani Geser Jakarta STIN BIN Di Puncak Klasemen /instagram/@volinewsid/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama putaran kedua minggu kedua PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putra Jakarta Lavani vs Surabaya BIN Samator di GOR Ken Arok, Kota Malang, Kamis, 9 Februari 2023 sore hari WIB.

Tim voli putri Jakarta Lavani sukses meraih ke-10 hingga putaran II atas Surabaya BIN Samator dengan skor menyakinkan 3-1 (25-15, 25-20, 25-21).

Kemenangan Jakarta Lavani ini menjadi pemuncak klasemen sementara menggeser Jakarta STIN BIN. Jorge  Gonzales dan kawan-kawan saat ini meraih 26 poin unggul dua poin dari Jakarta STIN BIN dari 10 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Taklukan Jakarta BIN, Gresik Petrokimia Kembali Ke Jalur Kemenangan

Sementara bagi Surabaya BIN Samator dengan kekalahan ini membuat posisinya tidak beranjak di posisi keempat dengan 23 poin hasil dari lima kemenangan.

Pada laga ini pemain asing andalan Jakarta Lavani, Leandro Martins menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 23 poin, disusul pemain Surabaya BIN Samator Rivan Nurmulki dengan 19 poin, sedangkan posisi ketiga pengumpul poin terbanyak diraih oleh Fahry Septian dengan 17 poin

Sementara posisi ke-4 dan posisi kelima masing-masing dipegang Agil Angga dengan 16 poin dan Boy Arnes dengan 12 poin.

Baca Juga: Hasil Proliga 2023 : 6 Laga Belum Terkalahkan Jakarta Lavani Perbesar Peluang Jadi Juara Putaran Pertama

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x