Hasil Liga Italia: Dipermalukan Bologna 1-0, Harapan Inter Milan Raih Gelar Semakin Berat

- 27 Februari 2023, 09:51 WIB
Hasil Liga Italia: Dipermalukan Bologna 1-0, Harapan Inter Milan Raih Gelar Semakin Berat
Hasil Liga Italia: Dipermalukan Bologna 1-0, Harapan Inter Milan Raih Gelar Semakin Berat /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Inter Milan dipermalukan kekalahan 1-0 atas tuan rumah Bologna pada laga lanjutan pekan ke-24 Liga Italia Serie A hari Senin, 27 Februari 2023 dini hari WIB.

Hasil ini membuat Inter Milan memiliki langkah semakin berat harapan mereka untuk memenangkan gelar Serie A.

Di tempat yang sama di mana usaha meraih gelar mereka mendapat pukulan yang menyakitkan musim lalu lewat gol Riccardo Orsolini membuat Inter Milan mengalami kekalahan lagi.

Tim asuhan Simone Inzaghi berada di urutan kedua klasemen dengan 47 poin dari 24 pertandingan, tertinggal 18 poin dari pemimpin klasemen Napoli yang mengalahkan Empoli 2-0 pada Sabtu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: 10 Pemain Napoli Tumbangkan Empoli 2-0

Posisi Inter Milan juga akan terancam  dari tim dibawaghya yakni AC Milan dan AS Roma, yang berada di level 44 poin dan belum bermain di babak pertandingan ini. Sedangkan Bologna berada di urutan ketujuh dengan 35 poin.

Bologna mengira mereka telah memimpin di Stadio Renato Dall'Ara yang diguyur hujan melalui Musa Barrow pada menit ke-12, hanya untuk upaya yang dikesampingkan setelah tinjauan VAR.

Beberapa menit berselang, Roberto Soriano menggetarkan bola rebound setelah Andre Onana menanduk tendangan voli Andrea Cambiaso ke jalurnya.

Inzaghi, yang kehilangan Federico Dimarco, Milan Skriniar dan Joaquin Correa karena cedera, mengistirahatkan Nicolo Barella di antara rakit perubahan dari kemenangan Liga Champions tengah pekan mereka atas Porto, dan tim Inter-nya yang banyak berubah tidak memiliki fluiditas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x