Prediksi Skor Lazio vs Sampdoria di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Februari 2023, 19:02 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lazio vs Sampdoria di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Lazio vs Sampdoria di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lazio yang akan menjamu Sampdoria pada lanjutan Liga Italia pekan ke-24 musim 2022-2023 di Stadio Olimpico pada hari Selasa, 28 Februari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Lazio vs Sampdoria.

Preview

Lazio akan berusaha untuk mendapatkan posisi ke empat besar, Sampdoria saat ini berada di zona degradasi

Setelah mengamankan kemenangan leg pertama 1-0 atas Cluj di playoff Liga Konferensi UEFA, Lazio bertahan untuk hasil imbang tanpa gol di leg kedua hari Kamis untuk mengamankan tempat mereka di 16 terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Verona vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Lazio sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Serie A, di mana mereka meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana pada hari Minggu untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Dengan 43 poin dari 23 pertandingan, Lazio berada di urutan kelima dalam tabel liga tetapi bisa naik ke urutan ketiga dengan kemenangan pada hari Senin.

Sementara itu, Sampdoria gagal menghentikan pembusukan terakhir kali, karena mereka dikalahkan 2-1 oleh Bologna di kandang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x