Prediksi Skor Lyon vs Grenoble di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Februari 2023, 19:58 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lyon vs Grenoble di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Lyon vs Grenoble di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Pascal Rossignol dari Lille/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lyon yang akan menjamu Grenoble pada perempat final piala Liga Perancis atau Coupe de France musim 2022-2023 di Stadion Groupama pada hari Rabu, 1 Maret 2023 pukul 03.10 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan  di babak 16 besar Coupe de France, hingga susunan pemain Lyon vs Grenoble.

Preview

Lyon membuka kampanye piala mereka melawan Metz, memenangkan pertandingan 2-1 sebelum mengalahkan tim amatir Chambery Savoie Foot 3-0 di babak berikutnya.

Mereka menghadapi Lille di 16 terakhir kompetisi awal bulan ini, bermain imbang 2-2 di waktu normal sebelum menang lewat adu penalti.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Tendangan Bebas Lionel Messi Jadi Penentu Kemenangan PSG 4-3 Atas Lille

Lyon adalah pemenang lima kali piala domestik, terakhir mengangkat trofi pada kampanye 2011-12. Mereka terakhir kali mencapai tahap kompetisi ini pada musim 2020-21 tetapi kalah 2-0 dari Monaco dan akan berharap keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Grenoble mengalahkan Ilzach Modenheim 4-1 di pertandingan piala pertama mereka dan kemudian mengalahkan Villefranche Beaujolais 2-0 di babak berikutnya.

Selain itu Grenoble kemudian menghadapi Nimes Olympique, Plabennec dan Vierzon di tiga putaran berikutnya, memenangkan ketiga pertandingan 1-0 untuk mengamankan tempat di perempat final pertunjukan domestik.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x