Prediksi Skor Southampton vs Grimsby Town Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Maret 2023, 15:58 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Southampton vs Grimsby Town Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Southampton vs Grimsby Town Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Dylan Martinez/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran perempat final Piala FA yang mempertemukan Southampton vs Grimsby Town akan berlangsung di Stadion St. Mary pada hari Kamis, 2 Maret 2023 dini hari ini pukul 02.15 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Southampton vs Grimsby Town.

Preview

Setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang Liga Premier, Southampton akan berusaha untuk mengambil kemenangan Piala yang meningkatkan moral di tengah pekan.

Harapan Southampton untuk mengalahkan penurunan itu mengalami kemunduran lain, karena mereka kalah 1-0 melawan sesama pejuang Leeds United pada hari Sabtu.

Baca Juga: Erik ten Hag Resmi Susun Daftar Pendek Transfer Enam Pemain Baru Manchester United

Sementara The Saints telah menjalani kampanye horor di Liga Premier, mereka mengalahkan Crystal Palace dan Blackpool 2-1 dalam dua putaran pertama untuk mencapai putaran kelima Piala FA.

Southampton, yang telah kehilangan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, berada di posisi terbawah di Liga Premier, empat poin dari aman.

Sementara itu, Grimsby terlibat dalam bagian rampasan untuk pertandingan kedua berturut-turut, saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Leyton Orient akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x