Hasil Kualifikasi Euro 2024: Polandia Menang Tipis 1-0 Atas Albania, Karol Swiderski Cetak Gol Perdana

- 28 Maret 2023, 11:45 WIB
Hasil Kualifikasi Euro 2024: Polandia Menang Tipis 1-0 Atas Albania, Karol Swiderski Cetak Gol Perdana
Hasil Kualifikasi Euro 2024: Polandia Menang Tipis 1-0 Atas Albania, Karol Swiderski Cetak Gol Perdana /REUTERS/Kacper Pempel/

Cianjurpedia.com - Gol striker Polandia Karol Swiderski mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Albania untuk mendapatkan poin Grup E pertama mereka pada babak kualifikasi Euro 2024 pada hari Selasa, 28 Maret 2024 dini hari WIB.

 Polandia, yang menderita kekalahan 3-1 atas Republik Ceko dalam laga pembuka mereka pada hari Jumat, menyegel kemenangan pada menit ke-41 melalui Karol Swiderski yang melepaskan tembakan rendah ke gawang pada rebound setelah Jakub Kaminski membentur tiang setelah tendangan bebas.

Robert Lewandowski, yang di jaga ketat para pemain bertahan Albania, memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-63 ketika ia melepaskan diri dan melepaskan tembakan dari jarak dekat tetapi tembakannya ditepis keluar garis.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Belanda Akhirnya Bangkit Raih Kemenangan 3-0 Atas Gilbraltar

Striker Barcelona tersebut memiliki peluang lain pada menit ke-84 tetapi serangannya terbang tipis di atas mistar dari jarak jauh.

Pemain sayap Albania Myrto Uzuni mengirim rasa dingin ke tulang punggung kerumunan tuan rumah ketika ia hampir menyamakan kedudukan dua menit dari waktu, melepaskan tembakan yang hanya melebar dari tiang kiri.

"Dalam pikiran kami hanya ada kualifikasi, jadi kemenangan hari ini adalah tugas kami untuk diselesaikan dan untungnya kami melakukannya karena kami mengambil langkah maju," kata Swiderski kepada penyiar Polandia TVP Sport.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Italia Kembali Ke Jalur Kemenangan Bungkam Malta 2-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x