Prediksi Skor Wales vs Latvia di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Maret 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wales vs Latvia di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Wales vs Latvia di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/John Sibley

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Wales yang akan menjamu Latviapada babak kualifikasi Euro 2024 Grup D di Stadion Cardiff City pada hari Rabu, 29 Maret 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024, hingga susunan pemain Wales vs Latvia .

Preview

Wales menahan Kroasia kelas berat dengan hasil imbang 1-1 pada hari Sabtu, berkat gol penyama kedudukan dari Nathan Broadhead untuk membatalkan pembuka babak pertama Andrej Kramaric untuk Vatreni.

Era pasca-Gareth Bale mendapatkan catatan yang salah sampai saat itu tetapi pelatih kepala Rob Page sekarang akan senang telah mengumpulkan satu poin melawan peraih medali perunggu Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Prancis Mantap Di Puncak Usai Menang Tipis 1-0 Atas Irlandia

Namun, Wales akan mengincar tidak kurang dari tiga poin melawan tim yang mendekam 105 tempat di bawah mereka di pertandingan berikutnya.

Latvia memainkan pertandingan kualifikasi pertama mereka di sini tetapi memasuki kontes dengan penuh percaya diri menyusul penampilan yang kuat melawan Irlandia dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x