Cristian Stellini Siap Memimpin Tottenham Spurs Setelah Antonio Conte Dipecat

- 1 April 2023, 16:46 WIB
CristianiStellini Siap Memimpin Tottenham Spurs Setelah Antonio Conte Dipecat
CristianiStellini Siap Memimpin Tottenham Spurs Setelah Antonio Conte Dipecat /Reuters/Lee Smith/

 

Cianjurpedia.com – Keputusan Tottenham Hotspur untuk memecat Antonio Conte diambil dengan mengutamakan kepentingan terbaik klub Liga Premier, kata pelatih kepala Cristian Stellini pada hari Jumat, menambahkan bahwa dia "siap" mengambil dari tempat mantan bosnya pergi.

 

Cristiani Stellini, yang bertahan selama beberapa pertandingan awal musim ini sementara Conte pulih dari operasi kantong empedu, mengambil alih dari Italia hingga akhir kampanye - dengan Tottenham di tempat keempat di liga.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa keputusan itu diambil untuk yang terbaik dari klub dan untuk semua orang," kata Stellini kepada wartawan menjelang perjalanan Senin ke Everton.

 Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Penalti Kontroversial Gagalkan Tottenham Hotspur Menggeser Manchester United

"Ini pekerjaan penting, saya merasa bertanggung jawab. Tetapi saya harus mengatakan bahwa saya siap untuk melakukannya dan saya merasa saya bisa melakukannya.

"Hubungan saya dengan Antonio masih sama, sangat dekat dan tidak ada yang berubah di antara kami. Saya harus mengucapkan terima kasih karena saya telah meningkat pesat dalam karier saya di bawahnya dan itu karena dia."

Kepergian Conte terjadi setelah reaksinya yang marah atas hasil imbang 3-3 dengan Southampton di Premier League -- setelah itu ia mengecam para pemainnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x