Hasil Liga Italia: Inter Milan Kembali Terpuruk Dipermalukan Fiorentina 1-0

- 2 April 2023, 10:07 WIB
Hasil Liga Italia: Inter Milan Kembali Terpuruk Dipermalukan Fiorentina 1-0
Hasil Liga Italia: Inter Milan Kembali Terpuruk Dipermalukan Fiorentina 1-0 /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com - Inter Milan kembali gagal meraih poin penuh untuk berlomba memperebutkan posisi kedua klasemen Liga Italia Serie A usai mereka mengalami kekalahan ketiga berturut-turut ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Fiorentina pada hari Minggu, 2 April 2023 dini hari WIB.

 

Dengan pemimpin klasemen sementara Napoli memegang keunggulan 19 poin atas Lazio yang berada di posisi kedua, Inter Milan bisa saja menyamakan kedudukan dengan tim asuhan Maurizio Sarri dengan 52 poin seandainya mereka mengalahkan Fiorentina.

Sebaliknya, Inter Milan berada di urutan ketiga dengan 50 poin, dengan AC Milan yang berada di posisi keempat hanya tertinggal dua poin dan dengan satu pertandingan di tangan.

Fiorentina bisa saja memimpin setelah 12 menit tetapi penyelamatan ganda brilian dari kiper Inter Andre Onana membantah tendangan voli Gaetano Castrovilli, dengan perebutan berikutnya mengarah ke sudut.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Napoli Semakin Dekat Meraih Gelar Usai Menghajar Torino 4-0

Tuan rumah melewatkan peluang emas untuk unggul setelah 20 menit ketika tembakan Henrikh Mkhitaryan dari dalam kotak langsung mengarah ke kiper Pietro Terracciano dengan tendangan overhead berikut masuk ke sisi gawang.

Striker Fiorentina Jonathan Ikone juga melewatkan peluang tujuh menit sebelum interval dari jarak point-blank.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x