Prediksi Skor Real Betis vs Cadiz Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 April 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Real Betis vs Cadiz Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Real Betis vs Cadiz Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Real Betis yang akan menjamu Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 musim 2022-2023 di Estadio Benito Villamarín pada hari Minggi, 9 April 2023 pukul 21.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Betis vs Cadiz.

Preview

Real Betis menderita kekalahan liga pertama mereka dalam tujuh pertandingan di pertandingan sebelumnya saat mereka kalah 1-0 dari Atletico Madrid.

Saat ini Real Betis tetap di tempat kelima dalam klasemen sementara Liga Spanyol, tetapi Villarreal yang berada di urutan keenam telah mengurangi jarak menjadi satu poin.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Atletico Madrid Menang Dramatis

Cadiz juga menderita kekalahan dalam pertandingan liga pertama mereka sejak jeda internasional. Mereka berhasil mempertahankan clean sheet di babak pertama tetapi gol dari Lucas Ocampos dan Youssef En-Nesyri membuat mereka kalah 2-0 di kandang.

Meskipun tidak ada persaingan resmi antara kedua belah pihak, mereka dipisahkan oleh hanya 128 kilometer dan game ini memiliki beberapa kemiripan dengan derby mini-Andalusia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x