Prediksi Skor Reading vs Luton Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 April 2023, 16:30 WIB
 Prediksi Skor Reading vs Luton Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Reading vs Luton Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@readingfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-43 antara Reading vs Luton Town akan berlangsung di Stadion Madejski pada Kamis, 20 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Reading vs Luton Town.

Preview

Sementara Reading menemukan diri mereka dalam memo degradasi, Hatters menuju akhir pekan mencari untuk menjaga perlombaan mereka untuk tempat promosi otomatis hidup.

Reading gagal keluar dari zona bahaya akhir pekan lalu saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Burnley di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Anderlecht Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

The Royals kini telah menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah lima kali dan mengklaim empat hasil imbang sejak awal Maret.

Dengan 42 poin dari 42 pertandingan, Reading saat ini berada di urutan ke-22 dalam tabel EFL Championship, tetapi kemenangan pada hari Rabu berpotensi membuat mereka naik level dengan Rotherham United yang berada di urutan ke-18.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x