Prediksi Skor Lecce vs Udinese  di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 April 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lecce vs Udinese  di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Lecce vs Udinese  di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo dari Lecce/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lecce yang akan menjamu Udinese pada lanjutan Liga Italia pekan ke-32 musim 2022-2023 di Via del Mare pada hari Jumat, 28 April 2023 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Lecce vs Udinese.

Preview

Lecce telah mengalami serangkaian hasil yang terik di liga akhir-akhir ini dan sekarang menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi dengan musim yang mendekati akhir dengan cepat.

Selain itu Lecce  dikalahkan 2-0 oleh AC Milan dalam pertandingan liga terakhir mereka, kebobolan di kedua babak dan gagal menemukan bagian belakang jaring meskipun menciptakan peluang bagus untuk mencetak gol.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Napoli Di Ambang Meraih Gelar Serie A Usai Menunggu Selama 33 Tahun

Udinese memiliki hasil yang beragam di liga akhir-akhir ini tetapi terus mendorong untuk menyelesaikan liga paruh atas pertama mereka sejak musim 2012-13.

Mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan kemenangan 3-0 atas Cremonese dengan tiga pemain berbeda mencetak gol, termasuk striker Nigeria Isaac Success, yang mencetak gol liga pertamanya dalam hampir setahun.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x