Prediksi Skor Brighton vs Wolverhampton Wanderers Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 April 2023, 08:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Brighton vs Wolverhampton Wanderers Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Brighton vs Wolverhampton Wanderers Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Peter Cziborra/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 antara Brighton vs Wolverhampton Wanderers akan berlangsung di London Stadium pada Sabtu, 20 April 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Brighton vs Wolverhampton Wanderers.

 

Preview

Brighton & Hove Albion akan bermain melawan Wolverhampton Wanderers di American Express Community Stadium pada hari Sabtu di Liga Premier Inggris.

Brighton & Hove Albion datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan 3-1 dari Nottingham Forest Steve Cooper di liga. Gol bunuh diri dari gelandang Jerman Pascal Gross dan gol dari gelandang Brasil Danilo.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Pedro Porro dan Son Heung Min Selamatkan Hotspur Kalah Dari Manchester United

Selain itu  juga gol dari penyerang Morgan Gibbs-White memastikan kemenangan untuk Nottingham Forest. Penyerang Argentina Facundo Buonanotte mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x