Prediksi Skor AC Ajaccio vs Toulouse di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Mei 2023, 15:13 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor AC Ajaccio vs Toulouse di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor AC Ajaccio vs Toulouse di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@ligue1/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah AC Ajaccio yang akan menjamu Toulouse pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-34 musim 2022-2023 di Stade Francois Coty pada hari Minggu, 7 Mei 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain AC Ajaccio vs Toulouse.

Preview

Duduk di posisi ke-19 di klasemen, Ajaccio berada di puncak degradasi. Mereka sepuluh poin dari zona aman, yang berarti kekalahan di sini dan kemenangan untuk Nantes dan Strasbourg akan membuat mereka diturunkan ke Ligue 2.

Sementara itu, Toulouse tampil penuh percaya diri sekarang. Mereka berada di posisi ke-13 di klasemen dan aman dari degradasi, tetapi yang lebih penting, mereka mengklaim Coupe de France akhir pekan lalu dengan memukul Nantes. Itu berarti mereka akan bermain di Liga Eropa UEFA musim depan.

Baca Juga: Prediksi Skor Nantes vs Strasbourg di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Head to Head

Ajaccio telah mengalahkan Toulouse hanya sekali dalam enam pertemuan terakhir mereka. Mereka telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka melawan mereka dengan selisih 2-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x