Hasil Liga Italia: Dua gol Federico Dimarco dan Romelu Lukaku Bawa Inter Milan Ke Posisi Empat

- 7 Mei 2023, 10:36 WIB
Hasil Liga Italia: Dua gol Federico Dimarco dan Romelu Lukaku Bawa Inter Milan Ke Posisi Empat
Hasil Liga Italia: Dua gol Federico Dimarco dan Romelu Lukaku Bawa Inter Milan Ke Posisi Empat /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Gelandang Federico Dimarco dan Romelu Lukaku keduanya tepat sasaran saat Inter Milan mengamankan kemenangan 2-0 di AS Roma di Serie A pada Sabtu, kemenangan kelima berturut-turut mereka di semua kompetisi.

Inter Milan bangkit kembali ke urutan keempat dalam klasemen dengan 63 poin, unggul dua poin dari AC Milan yang berada di posisi kelima yang mengamankan kemenangan kandang 2-0 atas Lazio sebelumnya pada Sabtu. Sisi Milan bertemu di leg pertama semifinal Liga Champions pada hari Rabu.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menekankan bahwa skuad yang fit berada di belakang kembalinya mereka ke jalur kemenangan baru-baru ini.

Melawan AS Roma Inzaghi mengistirahatkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko dari starting line-up menjelang pertandingan Rabu, dan striker Joaquin Correa dan Lukaku kembali ke depan di tempat mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Lazio Kembali Posisi Kedua Klasemen Usai Tundukkan Sassuolo 2-0

Kedua tim memulai dengan hati-hati dan babak pertama yang membosankan di Stadio Olimpico muncul setelah tanda setengah jam ketika bek Inter Denzel Dumfries memasukkan bola ke dalam kotak enam yard Roma untuk Dimarco untuk memanfaatkannya dari sudut sempit.

Sisi defensif Roma perlu mengubah pendekatan mereka setelah istirahat dan Nicola Zalewski melakukan tembakan ke gawang Andre Onana di awal babak kedua tetapi usahanya tidak memiliki kekuatan untuk mengejutkan kiper.

Bek AS Roma Roger Ibanez menyusul tak lama kemudian dengan serangan yang jauh lebih kuat, yang terbang tipis di atas mistar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x