Kapten Tim Amerika Jordan Larson Akan Tampil Kembali Di Volleybal Nations League 2023

- 7 Mei 2023, 15:04 WIB
Kapten Tim Amerika Jordan Larson Akan Tampil Kembali Di Volleybal Nations League 2023
Kapten Tim Amerika Jordan Larson Akan Tampil Kembali Di Volleybal Nations League 2023 /Instagram/@gov1007/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com - Perjalanan tim nasional wanita Amerika Serikat untuk kembali ke puncak podium Volleyball Nations League atau VNL 2023 menerima semangat baru ketika bintang outside hitter dan kapten tim lama mereka Jordan Larson mengumumkan dia akan kembali bersama tim musim ini.

Pemukul luar akan kembali ke kompetisi internasional untuk pertama kalinya sejak dia menjadi MVP Olimpiade Tokyo.

Dilansir dari volleyballworld.com, meskipun pelatih kepala Karch Kiraly belum merilis skuad Amerika penuh untuk musim internasional mendatang, Larson yang berusia 36 tahun mengkonfirmasi dalam sebuah posting Instagram bahwa dia akan kembali ke tim tahun ini.

Jordan Larson terakhir kali tampil bersama tim nasional AS di Olimpiade Tokyo, dua tahun lalu, ketika dia membantu Amerika mengamankan medali emas pertama mereka dalam acara tersebut sementara juga dianugerahi sebagai Pemain Paling Berharga dari turnamen yang diadakan di Jepang.

Baca Juga: Earvin Ngapeth Lengkapi Gelar Juara Perancis Dengan Raih MVP Volleyball Nations League 2022

Setelah Olimpiade, Jordan Larson tidak pernah secara resmi mengumumkan pensiun internasionalnya, tetapi dia bukan bagian dari skuad Amerika untuk musim 2022 dan bahkan mengambil posisi asisten pelatih di University of Texas.

Jordan Larson, bagaimanapun, terus bermain di level yang sangat tinggi dengan klub, membawa Vero Volley Milano Italia ke Final back-to-back di Lega Pallavolo Serie A1 Femminile – tim akan memulai seri melawan Prosecco Doc Imoco Conegliano pada hari Sabtu.

Jordan Larson adalah salah satu pemain paling berprestasi yang pernah tampil untuk tim nasional Amerika, setelah pertama kali bergabung dengan skuad pada tahun 2009.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x