Prediksi Skor Auxerre vs Clermont Foot di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Mei 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Auxerre vs Clermont Foot di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Auxerre vs Clermont Foot di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Foto: REUTERS/GONZALO FUENTES/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Auxerre yang akan menjamu Clermont Foot pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-34 musim 2022-2023 di Stade de I’Abbe Deschamps  pada hari Minggu, 7 Mei 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Auxerre vs Clermont Foot.

Preview

Setelah duduk di zona degradasi untuk musim ini, Auxerre masih belum cukup aman. Mereka duduk di tempat ke-15, tetapi hanya unggul satu poin dari Nantes yang berada di urutan ke-17, dan memiliki selisih gol yang jauh lebih buruk.

Di sisi lain Clermont Foot memiliki sedikit untuk bermain pada tahap ini. Mereka berada di tempat kedelapan, tetapi sementara mereka aman, mereka juga duduk 10 poin dari kualifikasi Eropa, yang berarti mereka memiliki sedikit atau tidak ada peluang untuk naik ke pertarungan.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Pesta Raih Gelar Liga PSG Tertunda Gegara Dikalahkan Lyon 0-1

Head to Head

Clermont tidak terkalahkan melawan Auxerre dalam lima pertemuan terakhir mereka sejak Agustus 2019.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x